Selasa, 05 September 2017

Wisata Pulau Bangka Belitung Mempesona Wisatawan Domestik Dan Mancanegara

Wisata pulau Bangka Belitung sudah menaruh beberapa puluh hingga beberapa ratus keindahan wisata pulau. Pulau di Bangka Belitung tidak butuh diragukan buat keindahan alam nya, banyak wisatawan domestik sampai wisatawan mancanegara sudah menunjukkan nya. Jejeran pulau Bangka Belitung punya pantai pantai yang indah serta menarik. tidak heran banyak wisata pulau Bangka Belitung di pakai menjadi objek pembuatan film.

Wisata Pulau Bangka Belitung 

Wisata Pulau Bangka Belitung

Bangka Belitung punya dua pulau utama yakni pulau Bangka serta Pulau Belitung. Jumlah pulau di Bangka Belitung menggapai 470 pulau, tapi pulau yang berpenghuni cuma 50 pulau saja. Dengan adanya banyak nya pulau itu lah pada akhir nya propinsi Bangka Belitung jadi obyek wisata bahari terindah di Indonesia, berikut adalah wisata pulau Bangka Belitung :

1. Pulau Lengkuas 

Wisata pulau Lengkuas ini sebagai pulau yang punya keindahan alam paling indah di banding dengan pulau pulau di Bangka Belitung lain nya. Tidak cuman keindahan nya yang bikin wisatawan bertandang yaitu peristiwa dari pulau Lengkuas itu, hal semacam tersebut dikarenakan pulau Lengkuas menaruh sedikit cerita kemerdekaan Indonesia. Keindahan di pulau Lengkuas seperti pesisir pantai yang putih, air laut yang biru membening, mercusuar tua sebagai saksi perjuangan kepada penjajah Belanda dan batu granit yang unik.

Seandainya anda mau wisata di pulau Lengkuas ini jadi anda dapat menyebrang dari tanjung Kelayang dengan waktu tempuh kisaran 30 menit memanfaatkan perahu motor dengan ongkos sewa seharga 350. 000. Sessudah sampai di area wisata ini anda dapat kerasan berlama lama nikmati keindahan wisata pulau Bangka Belitung ini.

2. Pulau Batu Layar 

Pulau Batu Layar berada dekat dengan pulau Lengkuas serta pulau Babi. Tidak cuman pantai yang bening serta bersih anda sanggup memandang keindahan batu granit yang besar serta unik. Di pulau batu Layar ini, pas di pakai buat melaksanakan snorkling,  karena terumbu karang serta ikan ikan di pulau ini benar-benar cantik.

3. Pulau Kepayang 

Pulau ini di kenal dengan nama pulau Babi, buat menggapai wisata pulau ini anda perlu waktu 30 menit dari kota Tanjung Pandan. Pulau ini punya luas lokasi 13 hektar, tapi punya keindahan pantai yang sama seperti pantai pantai lain nya di Belitung. Sarana yang di kasih di pulau Babi ini salah satunya ada outbound, bungalow serta sarana umum toilet yang terjamin kebersihan nya. Jadi wisata pulau Bangka Belitung ini bagus dianjurkan buat wisata anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar