Minggu, 05 November 2017

Informasi Lengkap Lokasi Wisata Pantai Gunung Kidul Terbaru

Wisata pantai sebagai salah satunya wisata favorit yang kerap dikunjungi, dikarenakan pantai sanggup memberikan kenyamanan hati serta jiwa disaat merasakan panorama yang di dapatkan. Di propinsi Yogyakarta masih banyak wisata pantai yang menarik buat dikunjungi diantaranya yakni wisata pantai Gunung Kidul.



Sekarang ini kabupaten Gunung Kidul sebagai penyumbang wisata paling banyak bila dibanding dengan kabupaten yang lain. Rata-rata wisata pujaan di tempat wisata Gunung Kidul ini berwujud pantai yang punya pemandangan memukau juga hamparan pasir putih bersih, sehingga membuat wisatawan senang serta selalu ingin berkunjung di wisata pantai Gunung Kidul, inilah data rekomendasi wisata pantai :

1. Pantai Baron 

Dari sekian banyak koleksi wisata pantai di Gunung Kidul, pantai Baron sebagai lokasi wisata paling disukai banyak orang akan keindahan alamnya. Pantai Baron sebagai cikal bakal dimulainya jaman wisata pantai pertama kali di Gunung Kidul. Pantai Baron ialah salah satunya wisata terbaik di Yogyakarta setelah pantai Parangtritis, Bantul.

Pemandangan keindahan alam pantai Baron kelihatan dari air yang membiru alami serta ada terumbu karang yang masih tetap terjaga kelestarian nya. Tidak cuman itu pantai Baron punya ciri-ciri pada bukit bukit kecil yang mengitari bibir pantai sehingga menambah eksotis.

Sampai hingga sekarang ini sudah tercatat bahwa pantai Baron sekurang-kurangnya punya ribuan pengunjung tiap tiap bulannya. Baik dari wisatawan domestik sampai wisatawan mancanegara ingin bertandang diantara satu tempat wisata Gunung Kidul ini. Tidak cuman punya spot yang indah, pantai Baron hingga waktu ini menjadi area pusat perdagangan hasil laut oleh pelayan setempat.

2. Pantai Krakal 

Pantai Krakal sebagai satu diantara pantai pujaan di Gunung Kidul sehabis pantai Baron. Pantai punya lebih dari satu spot surfing yang tersembunyi serta menantang.

Garis pantai Krakal yang landai, hamparan pasir putih serta memiliki hempasan ombak yang tidak begitu besar jadikan pantai Krakal salah satunya dari jejeran pantai pantai Indah di Gunung Kidul. Batu karang pada pesisir pantai Krakal pun turut menghiasi sebagian besar dari bibir pantai, sehingga jadikan terumbu karang itu jadi rumah banyak biota laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar