Senin, 01 Januari 2018

Berikut Wahana Bermain Selecta Malang Rekomendasi Untuk Pengunjung

Kehadiran taman Selecta Malang menambah daya tarik dari kota Batu Malang, bahkan juga keindahan taman itu telah menyebar ke berbagai daerah menjadi taman paling baik serta tertua di Indonesia. Beberapa ratus spesies bunga juga wahana bermain Selecta Malang menjadi daya tarik paling besar dari wisata taman ini terhadap pengunjungnya.



Sejarah Selecta Malang ini udah ada sejak mulai masa penjajahan Belanda. Taman ini menjadi pemukiman juga peristirahatan buat para Belanda kala menjajah negara Indonesia. Akan tetapi sejak mulai Indonesia merdeka taman Selecta Batu Malang ini udah ditinggalkan oleh warga Belanda ke negara aslinya, sampai taman itu tidak terurus. Akan tetapi peristiwa taman Selecta jadi satu buah latar belakang dari keberadaannya sampai saat ini.

Taman Selecta miliki area sebesar 18 hektar, alokasi 10 hektar dimanfaatkan menjadi wahana taman selecta malang, dan 8 hektar yang lain menjadi wahana bermain Selecta Malang. Kurang lebih udah ada beberapa puluh wahana bermain yang menarik untuk dicoba oleh banyak pengunjung wisata.

Selecta Batu Malang miliki berapa wahana favorit salah satunya yaitu taman bunga Selecta serta pemandian Selecta Jawa Timur. Di wahana taman kurang lebih ada beberapa puluh spesies bunga indah nan menawan. Dan untuk pemandian Selecta menjadi area ruangan berenang buat wisatawan yang miliki hobi berenang serta bermain air, ditambahkan juga dengan bermacam model prosotan kolam.

Wahana Selecta Malang bukan hanya 2 wahana itu saja, namun ada wahana yang mampu menghibur banyak pengunjung, seperti arena kuda untuk anak 5 tahun keatas, Outbound, flying fox, playanground, skybike, waterboom, kidde ride serta ada banyak yang lain. Dibawah ini informasi lengkap wahana Selecta :

  1. Flying Fox Rp. 20. 000 
  2. Sky Bike Rp. 20. 000 
  3. Menunggang Kuda Rp. 10. 000 
  4. Playanground Rp. 10. 000 
  5. Kidde Ride Rp. Rp. 5. 000 
  6. Perahu Bebek Rp. 15. 000 
  7. Pemandian Air Panas Rp. 5. 000 


Nah seperti tersebut informasi tentang Daftar Wahana Bermain Selecta Malang Terkini Serta Menarik Dicoba, mudah-mudahan bermanfaat untuk berlibur anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar