Selasa, 30 Januari 2018

Klaten Memiliki Wisata Baru Sedang Hits Yakni Bukit Cinta Klaten Jateng

Wisata Kabupaten Klaten sekilas kalah populer dengan wisata di daerah lain, tapi pada waktu terakhir ini banyak lokasi wisata Klaten jadi percakapan menarik di banyak medsos seperti wisata Bukit Cinta Klaten, ada beraneka spot foto menarik dengan latar belakang pemandangan alam perbukitan yang memukau.

Bukit Cinta Klaten


Umumnya pengunjung bukit Cinta Bayat Klaten laksanakan aktivitas berfoto serta berselfie ria di gardu pandangan dengan latar belakang perkebunan serta persawahan memukau. Saat pagi hari waktu hari cerah, tempat wisata di Bayat itu diselimuti dengan kabut tebal di bukit Cinta jadi memberikannya kesan sejuk mengasyikkan. Banyak wisatawan tunggu moment pada pagi hari biar sanggup lihat dengan langsung pesona sunrise.

Wisata bukit Cinta belum lama diresmikan pada akhir tahun 2017, dalam saat itu juga wisata itu ramai dikunjungi oleh wisatawan warga setempat bahkan juga tidak sedikit pengunjung dari luar lokasi Klaten. Beraneka medsos seperti Instagram lantas tidak kelewetan turut mereview dengan cara menghimpun koleksi foto dari para anggotanya.

Bukit Cinta di Klaten


Jadi nilai plus dari wisata bukit Cinta di Klaten yakni tempat wisata terdapat di dataran tinggi, sehingga pengunjung sanggup memandang dengan jelas keindahan alam kabupaten Klaten. Pengunjung ada di tempat wisata bukit Cinta Gunung Gajah Bayat sanggup nikmati pesona kawasan wisata Prambanan serta kegiatan perkotaan Klaten.

Menurut data yang sukses dihimpun oleh web site datawisata.com bahwa luas area bukit Cinta Bayat ialah lebih kurang 5 hekter, di sini banyak wisatawan dapat disuguhkan dengan panorama alam yang susah diketemukan di lokasi wisata yang lain. Di dasar bukit ada batu begitu besar, wisatawan mampu nikmati batu unik dari ketinggian. Menurut warga setempat batu itu bernama watu prau dengan panjang 30 meter serta lebar 6 meter. Konon watu prau punya cerita dongeng rakyat yang cukup tragis.

Lokasi bukit Cinta Bayat Klaten terdapat di Jl. Raya Bayat, Gunung Gajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57462. Jam operasional wisata buka pada waktu 08. 00 hingga 18. 00. Dikarenakan tempat wisata Klaten ini termasuk baru jadi pihak pengelola wisata memberikannya harga tiket bukit Cinta Klaten dengan gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar